Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Pabrik Kitchen Set Stainless Minimalis di Tangerang

Update Terakhir
:
18 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Set
Dilihat Sebanyak
:
320 kali
Harga Mulai
Rp. 100.000.000
Sampai dengan
Rp. 1.000.000.000
Bagikan
:
Pembuatan Kitchen Set | PT. LGS

PT. Langgeng Gumelar Sejati adalah perusahaan yang bergerak pabrikasi, konstruksi, general trading dan kontraktor produk-produk kami diantaranya pengerjaan Tower untuk XL, Indosat, Telkomsel dll, selain itu kami juga memproduksi dan menjual mesin-mesin pertanian dan mesin-mesin lainnya. Kami memproduksi sendiri mesin-mesin tersebut dengan tenaga kerja dari dalam negeri.

PT. Langgeng Gumelar Sejati juga memproduksi dan menjual berbagai macam produk antara lain produk-produk alat-alat kesehatan, mesin-mesin argobisnis ( alat-alat pertanian) . Stainless Steel Kitchen Equipment atau Kitchen yang terdiri dari Equipment dan barang-barang Pabrikasi, Pembuatan Kitchen Set, Timbangan, Trully Hospital, Produk Stainless, Tangki Stainless, Rak Stainless, Bak sampah stainless, Railing Tangga Stainless / Railing Tangga Minimalis / Tangga Stainless, Canopy Stainless Steel, Rak Stainless Steel, Pagar Stainless Steel dan lain sebagainya.

Di website ini, kami ingin mengenalkan kepada anda produk-produk yang kami sediakan. Tentunya anda akan lebih mudah untuk melihat tanpa harus mengunjungi Tempat kami terlebih dahulu. Untuk bahan pertimbangan anda dalam memilih barang-barang yang anda butuhkan.

Untuk Info lebih lanjut, silahkan contact marketing kami di:
0812.1030.9526 - 0857.1513.7505 - 082122822285 ( Ismail)

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Pabrik Kitchen Set Stainless Minimalis Di Tangerang

Pabrik, toko, suplier dan jual Kitchen Set yang melayani jasa pembuatan, produksi, fabrikasi, pengelasan Kitchen Set Tangerang | Kitchen Set Modern | Dapur Minimalis | Desain Dapur dari bahan stainless steel di Indonesia dengan coverage Area Tangerang Bintaro, kitchen equipment Jakarta, Serpong, Bogor, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Serang, Banten, Surabaya, yogyakarta, Cirebon, Tegal, Purwokerto, Semarang, kitchen equipment Bali, Denpasar, Solo, Bandar Lampung, Palembang, Balikpapan, Tasikmalaya, Aceh, Padang, Medan, Lombok, Papua, Ternate, Kalimantan, Riau, Batam, Bangka Belitung, dan diseluruh kitchen equipment Indonesia.

Kitchen Set Murah di Tangerang | Kitchen Set Modern | Perlengkapan Dapur Minimalis | Desain Dapur stainless yang Terbaik


Kitchen Set Stainless murah di Tangerang ini banyak ditemui di mall dan digedung-gedung perkantoran khususnya di tenant-tenant. Fungsi dari trolley makanan ini adalah untuk membawa menu siap saji yang dipesan para pembeli selain itu berfungsi juga untuk membawa peralatan makan yang kotor setelah di santap para pengunjung restaurant.

PT. Langgeng Gumelar Sejati juga menerima jasa pabrikasi berbagai macam produk antara lain produk-produk alat-alat kesehatan. Stainless Steel Kitchen Equipment atau Kitchen yang terdiri dari Equipment dan barang-barang Pabrikasi, Timbangan, Trolley Hospital, Produk Stainless, Tangki Stainless, Rak Stainless, Bak sampah stainless, tempat sampah stainless, tong sampah stainless, Railing Tangga Stainless, Canopy Stainless Steel, Rak Stainless Steel, Pagar Stainless Steel, Trolli Stainless, rak stainless, luggage, troli stainless, roomboy trolley, trolley hotel, trolley pesawat, cabinet stainless, ducting stainless, Single Sink Table, Single Faucet, Gas Table Range 4 Burner with Oven, Gas Convection Oven with Tray, Adjustable Solid Pan Rack, Work Table with Paunched Undershelf, Coal Handling Facilities, Power Plants, Cement Plants, Food Storage Plants, General Material Handling, Port Conveyor Systems dan lain sebagainya.

Kitchen Set Tangerang | Kitchen Set Modern | Dapur Minimalis | Desain Dapur

Untuk Info lebih lanjut, silahkan contact marketing kami di: 0812.1030.9526 - 082122822285 ( Ismail)
email: stainlessindonesia@yahoo.com
What Apps: 087779000633
www.stainlesssteel.co.id
Tampilkan Lebih Banyak